Pages

Wednesday 27 February 2013

Petarung kalah di MAHKAMAH KONSTITUSI

Calon Gubernur Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin sekaligus Wali Kota Makassar mengimbau kepada seluruh pendukungnya agar bersabar menerima putusan majelis hakim Mahkamah Konstitusi (MK).

Pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar menyampaikan hal ini usai menyaksikan sidang akhir putusan MK melalui siaran langsung Celebes TV, di Kantor Balai Kota Makassar, Selasa (26/2/2013) petang. Gugatannya atas hasil Pilgub Sulsel ditolak MK.

"Apa yang kami lakukan terkait MK ini adalah proses yang harus saya lakukan oleh karena sebagian pendukung kami yang merasa belum mendapatkan keyakinan dengan fakta–fakta. Saya minta kepada seluruh pendukung IA bersabar. Ini bukan akhir perjalanan politik saya dan Ustad Aziz," kata Ketua Partai Demokrat Sulsel ini.

Menurut Ilham, kekalahan bukan sesuatu yang memalukan asalkan telah berbuat jujur sesuai dengan kaidah demokrasi. Ilham meminta semua pendukung IA untuk tidak merasa menanggung beban malu karena ini adalah bagian dari proses demokrasi.

"Menang kalah itu biasa, tidak  mencapai dukungan yang secara signifikan itu bukanlah aib, bukan sesuatu yang memalukan. Saya bersyukur, tim pejuang  IA telah bekerja sangat luar biasa dan sudah memberikan hasil maksimal seperti yang kita lihat pada tabulasi perolehan suara,” kata Ilham

No comments:

Post a Comment