Pages

Wednesday 27 February 2013

LIMBAD akan maju sebagai calon BUPATI TEGAL

Berbekal pengalaman sebagai PNS, pesulap Limbad siap maju di bursa pencalonan Bupati Tegal. Pesulap yang ciri khas dengan bisunya itu 'diminta' oleh masyarakat untuk memimpin daerah asalnya itu untuk melakukan perubahan.
"Ya ini pilihan masyarakat bukan saya. Masyarakat minta saya untuk mimpin Tegal, mau enggak mau saya harus mau. Apalagi dulu saya pernah jadi PNS ya, jadi sudah lama 1996-2003, dengan kepemimpinan saya, saya harap Tegal bisa berubah," kata bapak empat anak itu di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/2/2013).

Meski gagal dalam membina rumah tangga, Limbad tidak mau hal itu menjadi beban. "Saya enggak mau bilang ini ada perceraian atau tidak, saya anggap semua sudah jelas, clear," katanya.
Tapi Limbad tidak menutup mata kalau dunia politik tidak ada yang namanya pro dan kontra. Dengan tekad yang bulat dan didukung oleh tema-temannya, Limbad akan tetap maju.

"Kalau di dunia politik pro kontra wajar, pasti, saya sudah pikirkan sama teman-teman, saya sudah berikhtiar, beristiqarah, saya harus maju, mengambang, atau bagaimana, ya saya harus maju," tandasnya.

No comments:

Post a Comment