Pages

Tuesday 26 February 2013

Idris Manggabarani menguat di lintas partai Calon Walikota Makassar

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel, membuka kesempatan kepada siapa saja bakal kontestan Pilwali Makassar 2013 yang ingin mengendarai PKS.

Sampai saat ini, PKS sementara mengantongi beberapa kader yang ingin maju Pilwali Makassar. Yakni, legislator PKS DPRD Sulsel Ariady Arsal dan Jafar Sodding, legislator PKS DPRD Kota Makassar Iqbal Abdul Djalil disapa Ije dan Mudzakkir Ali Jamil disapa Muda.

"Masih terbuka semua peluang kader eksternal sepanjang belum ada keputusan dari partai," kata Ketua DPW PKS Sulsel, Andi Akmal Pasluddin di Kantor DPRD Sulsel, Makassar, Senin (25/2/13).

Selain mengantongi kader internal, Andi Akmal yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel ini, mengakui, pihaknya sudah ada komunikasi dengan bakal kontestan ekternal. Yakni Idris Manggabarani dan Endong Patompo. Kedua bakal calon eksternal PKS ini masing-masing kader Demokrat Sulsel.

"Iya, termasuk nama-nama yang telah disebut oleh teman-teman Makassar itu (Idris dan Endong)," kata Akmal yang juga caleg PKS DPR RI 2014 ini.

Akmal menyampaikan, saat ini, PKS Sulsel tengah membahas hasil survei internal soal kader PKS yang akan diusung. Selain pertimbangan hasil survei, kader yang akan diusung PKS juga sesuai dukungan para kader PKS lainnya dan keinginan pengurus "rumah tangga" PKS.

"Sementara kami lagi pertimbangkan semua hasil survei dan suara kader dan struktur," ujar Andi Akmal.

No comments:

Post a Comment