Pages

Sunday 24 February 2013

TPS telah dibuka, warga JAWA BARAT akan memilih No 3



Warga Jabar hari ini akan memilih pemimpinnya. Sekira 32,5 juta warga yang telah terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) akan berbondong-bondong menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS). Tak terkecuali Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur itu sendiri.

Incumbent Ahmad Heryawan rencananya akan mencoblos di TPS 01, letaknya di sekitar rumah dinas Gedung Pakuan Bandung. Sementara pasangannya Deddy Mizwar akan mencoblos di Bekasi.

Dede Yusuf, akan menggunakan hak pilihnya di sekitar Jalan Imam Bonjol. Lokasi itu tak jauh juga dari Rumah Dinas yang terletak di Jalan Ir H Juanda.

Sebelum mencoblos Dede berencana membaur dengan warga di Car Free Day, Dago. Sedangkan pasangannya Lex Laksamana akan mencoblos di Jalan Tamansari.

Calon lainnya Rieke Diah Pitaloka, akan menggunakan hak pilih di TPS 20 Jalan KH Ahmad Dahlan, Kukusan Depok. Sedangkan wakilnya Teten Masduki akan berada di Limbangan Garut.

Pasangan nomor urut 2, Irianto MS Syafiuddin alias Yance dan Tatang Farhanul Hakim juga akan mencoblos secara terpisah. Yance akan mencoblos didaerah kediamannya Indramayu, sedangkan pasangannya di Tasikmalaya.

Sementara satu-satunya pasangan dari Independen Dikdik Mulyana Arif Mansyur akan mencoblos di kawasan Batununggal Bandung. Sedangkan pasangannya di Cecep NS Toyib di Indramayu.

Dari informasi yang dihimpun, hampir semua pasang calon menggunakan hak pilihnya lebih pagi, atau sekitar pukul 08.00 WIB. KPU sendiri menjadwalkan pencoblosan dari pukul 07.00 WIB - 13.00 WIB.

No comments:

Post a Comment