Pages

Thursday 28 February 2013

Headline News : VICTORY SPEACH Syahrul Yasin Limpo

Bismillahirahmani rahim,
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Kita tak henti-hentinya bersyukur kepada ALLAH SWT atas kebahagiaan yang dikaruniakan kepada kita malam ini.

Saudara-saudaraku, temanku, sahabatku seluruh partai pendukung, pejabat, keluarga semua dan seluruh rakyat Sulsel.

Kenapa kita ada pada malam hari ini? Tujuan kita tetap sama seperti sebelum mulai bergerak memenangkan pilkada gubernur ini. Tujuan kita satu mau melihat rakyat sulawesi selatan kehidupannya makin baik. Kita mau melihat kehidupan rakyat sulawesi selatan semakin sejahtera, makin makmur. Kehadiran kita disini juga membantu agar kepentingan rakyat sulsel agar dapat kita salurkan dan tuntaskan dengan baik.

Oleh karena kita berbahagia atas rasa syukur, karena mulai dari awal kita sama-sama membangun niat untuk kepentingan ibadah dan nasib rakyat yang lebih baik dari kemarin.

Dan apa yang kita rasakan malam ini adalah buah dari hasil dari kemengan setelah legitimasi keputusan mahkama Konstitusional. Alhamdulillah, terimakasih Tuhan.
Tuhan telah mengabulkan doa-doa kita atas keriadaan Allah swt

Izinkan saya dan pak Agus, menyampaikan terima kasih kepada semua.

Kita mau tahu kenapa Syahrul dan Agus menang? Mau?
Karena adaki semua membantu saya dan mau berkorban memenangkan Syahrul dan Agus. Kitaji itu mengapa Syahrul menang.

Tapi membela Syahrul-Agus memenangkan Pilkada ini tujuannya adalah agar rakyat hidup adil sejahterah. Untuk itu pembelaan itu bermuara agara rakyat hidupnya makin baik dan makin sejahtera. kalau begitu dari itu membela syahrul-agus berarti membela rakyat. Saya yakinkan itu agar tidak ragu. kiat datang untuk menjemput aspirasi untuk kepentingan seluruh rakyat Sulsel.

Saudara-saudara sekalian...!
Bukan hanya itu kita mendukung Syahrul, kita mau mengorbankan waktu yang ada, tenaga, pikiran, perasaan kita semua bahkan keringat demi keringat. Ada bahkan yang menorehkan darah dijalan.

Kenapa? Karena kita mau melihat anak kecil di sekitar kita menjadi lebih cerdas esok. Kita mau bela anak-anak agar sekolahnya lebih baik. Kita mau mereka terdidik. Cita-citanya sangat besar. hanya orang-orang terdidiklah yang mampu memecahkan persoalan-persoalan kehidupannya. Itu mengapa kita ada di tempat ini.

Selain itu kita membela Syahrul-Agus karena mau membela orang-orang miskin. Apa buktinya? buktinya orang miskin itu boleh berobat, boleh ke puskesmas, boleh ke rumah sakit, boleh ke klinik yang ada. Bila mereka sakit tidak boleh ada kata karena kamu miskin kau tak boleh berobat, karena kau tak punya uang maka habislah kau, tidak ada. Itu yang kita bela bersama.

Jika kita lihat televisi, di Jakarta ada anak yang mati di gendongan bapaknya. Ia tak dibawa kerumah sakit karena kartu bebasnya sudah habis. Betul?
Kita tak perlu pakai kartu bebas saudara.

Oleh karena itu, saya berharap malam ini saya mau berterima kasih. Setelah perjalanan panjang akhirnya Mahkamah Konstitusi setelah perhitungan cepat kita menang 52 persen. Kita menang pada perhituangan manual dengan angka yang sama. Dan terakhir di MK dengan penjelasan tak ada kecurangan. Tak ada jekkong. Itu hasil kerja'ta semua.

Karena keputusan MK sudah keluar, saya mau menyampaikan kemenagan ini bukan hanya kemenangan yang ada disini tapi kemenagan rakyat Sulsel. Bahkan mulai malam ini saya dan pak Agus mulai bertanggungjawab untuk 5 tahun ke depan. Untuk menuntaskan janji-janji yang kami sampaikan dalam proses pilkada ini. Saya mohon didoakan.

Jadi mulai malam ini kemenan gan ini kita sudah wakafkan, kita persembahkan kepada rakyat Sulsel. Setuju?
Mulai malam ini kita tak lagi mendikotomikan menang dan kalah. Yang ada mari kita bersatu mewujudkan Sulsel yang harus lebih sejahtera, yang harus lebih cerdas yang harus lebih sehat, yang harus lebih maju.

Bahkan sulsel harus menjadi simpul utama untuk energi seluruh Indonesia. Bahkan dia menjadi tujuan utama hadirnya negara yang maju dan bermartabat.

Setelah itu tak adalagi pertentangan tentang pilkada. Tak ada lagi saya siapa kau siapa. Yang ada kita bersatu bersama melihat Sulsel yang semakin maju.

Di laut makin banyak ikan, dipinggir ada rupiah dan dollar di dataran rendah dan gunung, sungai harus menjadi energi kuat untuk kesejahteraan rakyat.

Mari kita kembali ke kabupaten, desa, kecamatan, keluarga kita masing-masing. Kepada tokoh-tokoh masyarakat yang hadir kepada pimpinan partai pendukung pejabat kepada simpatisan, bupati, kepada penasihat saya baik yang hadir maupun tidak hadir. Saya tak bisa sebut persatu.

Kepada mereka yang selalu mengawasi langkah saya mngkritik saya. Insya allah saya tidak akan membuat malu-ki. Doakan saya akan wujudkan mimpi-mimpi yang ada dibahu kita.

No comments:

Post a Comment