Pages

Thursday 28 February 2013

ADI RASYID ALI dianggap CALON PEMIMPIN PEMBOHONG

Pernyataan ARA

Pada Bulan Oktober 2012 yang lalu,  Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Makassar yang baru saja terpilih Ali Rasyid Ali (ARA) mengaku tidak akan maju mencalonkan diri pada pemilihan wali kota dan wakil wali kota Makassar 2013 mendatang.

Pengakuan ARA disampaikan usai ditetapkan sebagai ketua DPC Demokrat Makassar.

"Saya sudah tiga kali mengatakan kepada ketua DPD bahwa saya tidak akan maju mencalonkan diri di pilwali nanti. Saya tidak ada deal-deal dengan pak Idris mengenai pilwali Partai Demokrat Punya mekanisme,"kata ARA kepada wartawan

simak :  http://makassar.tribunnews.com/2011/10/24/adi-rasyid-ali-saya-takkan-maju-di-pilwalkot

FRAKSI DEMOKRAT mendukung ARA menjadi Walikota Makassar

Berkaitan dengan pernyataan yang lalu, justru berbanding terbalik dengan pernyataan sikap dari Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Makassar menggelar rapat pernyataan sikap di Ruang Fraksi Kantor DPRD Makassar, Jl AP Pettarani, Makassar, Rabu (27/2/2013).

Segenap anggota Fraksi Demokrat menyatakan sepakat untuk memenangkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali (ARA) sebagai bakal calon Wali Kota Makassar 2014.

Mereka, Endre Cecep Lantara, Haidar Madjid, Haeruddin Hafied, Soewarno Sudirman, Faldy F Dharwis, Bakhrif Arifuddin, Imran Mangkona, dan Nuryanto G Liwang. ARA yang juga legislator Demokrat Makassar tidak hadir dalam pertemuan tersebut.

"Semua anggota fraksi partai Demokrat DPRD Kota Makassar bulat mendukung ARA broo," kata Endre .

Haidar Majid, mengatakan, hasil kesepakatan fraksi terhadap ARA yang juga legislator Demokrat Makassar itu akan diplenokan di DPC Demokrat Makassar.

"Setelah diplenokan di DPC, maka akan kami bawa ke DPD Demokrat untuk ditetapkan. Jadi ini baru pernyataan dukungan untuk ke tingkat selanjutnya," kata Haidar Majid kepada Tribun.

Menurut Haidar, dukungan Fraksi Demokrat DPRD Kota Makassar kepada ARA tidak terbantahkan lagi. Para legislator Demokrat ini, lanjut Haidar, akan memperjuangkan ARA sampai perhelatan 18 September 2013.

"Visi misi ARA itu ideal dan kinerja beliau terbukti sangat baik. Makanya kami dari Fraksi Demokrat Kota Makassar menyatakan dukungan bulat kepada ARA sebagai calon wali kota Partai Demokrat," Haidar menambahkan.

Selain ARA, pengurus DPD Demokrat Sulsel Andry A Bulu dan Rahmat Endong Patompo bertekad mengendarai Demokrat di Pilwali Makassar ini.

Sementara kader Demokrat Idris Manggabarani dikabarkan tengah melobi partai lain, seperti Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Makassar dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)

Kalau sudah begini,
Kapan bisa dipercaya seorang PEMIMPIN kalau awalnya saja sudah BERBOHONG !!!

No comments:

Post a Comment