Pages

Monday 25 February 2013

Bait KEDUA : ANAS akan BONGKAR KASUS CENTURY dengan beberapa bukti kuat

Politikus Partai Hanura Yuddy Chrisnandy mengatakan, Wakil Ketua DPR-RI Priyo Budi Santoso sudah mengetahui beberapa rahasia soal skandal Bank Century. Menurut dia, mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum sudah memaparkan data kepada Priyo soal siapa penerima aliran dana bailout Bank Century sebesar Rp 6,7 triliun itu.

"Sekarang bolanya ada di Priyo. Dia yang membidangi masalah Tim Pengawas Century di DPR," kata Yuddy kepada wartawan sebelum acara peluncuran situs Internet Partai Hanura, di Pusat Perfilman Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/2).

Menurut Yuddy, dia mengetahui hal itu saat berdiskusi bersama Priyo serta Anas di rumah Anas di Duren Sawit, Jakarta Timur. Menurut dia, dalam pembicaraan semalam, Anas berjanji bakal menjadi pionir dan akan membongkar aliran dana skandal Century Rp 6,7 triliun itu.
"Itu akan menjadi lembaran kedua buat Anas," ujar Yuddy.

Yuddy mengaku, dalam pertemuan semalam di rumah Anas, dia sempat berpapasan dengan mantan gubernur Bank Indonesia dan bekas Ketua Badan Pemeriksa Keuangan Anwar Nasution. Tetapi, dia mengaku tidak tahu apa yang dibicarakan antara Anas dan Anwar.

"Dia datang lebih dulu dari saya. Saya datang, di dalam sudah ada Priyo. Misbakhun juga hadir semalam," lanjut Yuddy.

Priyo Budi Santoso merupakan salah satu pengagas Hak Angket Bank Century. Jika benar dia kini menggenggam semua data soal aliran dana, maka tidak lama lagi kita akan melihat manuver politik yang dia lakukan.

No comments:

Post a Comment