Pages

Wednesday 10 April 2013

PRESS CONFERENCE KADIR HALID

Rombongan Kadir diterima Ketua Harian Tim Pilkada Golkar Makassar Iswan S Utomo. Saat Kadir masuk ke Sekretariat Golkar, para simpatisannya meneriakkan tagline SUKA yang merupakan singkatan dari Supomo-Kadir.

Kadir Halid saat memberikan sambutan pendaftaran menuturkan siap secara penuh maju sebagai calon Wali Kota Makassar. “Saya menyatakan siap maju sebagai calon wali kota,” katanya.


Berkas-berkas yang disyaratkan setelah diserahkan Kadir ke Tim Pilkada Makassar sendiri langsung diverifikasi. Hasilnya, Tim Pilkada Golkar Makassar memastikan berkas Kadir sudah lengkap.
“Berkas yang diserahkan sudah lengkap. Itu berarti bapak Kadir sudah resmi mendaftar di Partai Golkar,” ujarnya.

Penyampaian itu langsung direspon simpatisan Kadir dengan teriakan SUKA (Supomo-Kadir). “Hidup SUKA, Supomo Kadir,” teriak simpatisan Kadir yang mengantar.

Usai mendaftar, Kadir yang menggelar jumpa pers menuturkan sebagai kader senior yang telah berkecimpung di Golkar selama 25 tahun ia berharap bisa mengendarai Partai Golkar.
“Soal saya di posisi mana, saya siap menerima apapun keputusan partai. Terkait tagline SUKA saya kembalikan ke masyarakat,” jelas Kadir.

Program utamanya sendiri dijelaskan Kadir adalah pemberdayaan dan peningkatan taraf hidup masyarakat. “Yakni dengan bantuan modal bergulir Rp1 miliar perkelurahan,” ucapnya.

Sementara untuk para pedagang pasar, Kadir juga menyiapkan program penyaluran dana bergulir sebesar Rp50 miliar.

“Kalau soal kemacetan dan banjir sudah umum. Terkait kesehatan gratis kita akan programkan puskesmas jadi tempat rawat inap,” katanya

Peningkatan Kesejahteraan masyarakat 

Kadir Halid pun menuturkan, program peningkatan kesejahteraan Makassar telah dipersiapkan termasuk pemberdayaan sumber daya manusia menuju kota dunia.

Berbagai program berdasarkan pengalaman kami bekerja sama dengan UKM serta pemerintah daerah.Program ini akan lebih berhasil karena adanya jaminan modal kerja dari pemerintah kota nantinya ditiap-tiap kelurahan.

No comments:

Post a Comment