Pages

Wednesday 10 April 2013

Kadir Halid sosok sederhana maju sebagai Bakal Calon WALIKOTA MAKASSAR

Anggota DPRD Sulsel yang juga Wakil Ketua DPD I Golkar Sulsel Kadir Halid resmi mendaftarkan dirinya sebagai calon Wali Kota di Partai Golkar, Rabu (10/4/2013).

Kadir datang diantar ratusan simpatisannya baik dengan mengendarai mobil, motor, becak, maupun becak motor (bentor). Selain itu, Kadir datang dengan berjalan kaki diiringi puluhan anak-anak yang membawa bola.

Rombongan Kadir diterima Ketua Harian Tim Pilkada Golkar Makassar Iswan S Utomo. Saat Kadir masuk ke Sekretariat Golkar, para simpatisannya meneriakkan tagline SUKA yang merupakan singkatan dari Supomo-Kadir.

Tim pemenangan Kadir, Nasran Mone mengatakan, tim pemenangan Kadir telah dibentuk di 143 kelurahan. “Termasuk koordinator di semua kecamatan,” ujarnya.

Adik kandung Nurdin Halid ini menambahkan dalam tim pemenangannya juga tergabung para sporter PSM Makassar. “Di pasar-pasar juga ada posko pemenangan Kadir,” ucapnya.

Nurdin sendiri kata Kadir dan keluarga besarnya sudah sepenuhnya memberikan dukungan. “Kalau Pak Nurdin, sudah memberikan dukungan setahun yang lalu,” pungkasnya

Beberapa elemen masyarakat turut serta mengantar terlihat diantaranya : ikatan rt-rw sekota makassar, ikatan psm, perwakilan usaha kecil menengah dan elemen lembaga swadaya masyarakat seperti FAB-INDONESIA.

No comments:

Post a Comment