Pages

Sunday 7 April 2013

FAB INDONESIA mengucapkan : SELAMAT UNTUK PELANTIKAN SAYANG 2 SEBAGAI GUBERNUR SULSEL 2013 - 2018

Terpilihnya Syahrul Yasin Limpo dan Agus Arifin Nu'mang sebagai Gubernur serta Wakil gubernur Sulawesi Selatan untuk kedua kalinya membuat rakyat Sulawesi Selatan sangat mendambakan PEMIMPIN yang dapat menjalankan amanah rakyat yang berkelanjutan.

Pelantikan yang akan dilangsungkan di Halaman Gubernuran Sulawesi Selatan dengan dihadiri sekitar 7000an orang, baik dari pejabat tertinggi mau pun rakyat kecil nantinya.Senin tanggal 08 April 2014 adalah merupakan hari bersejarah pembangunan berlanjut rakyat Sulawesi Selatan

Perjuangan untuk SAYANG 2 belum berakhir, justru PELANTIKAN ini adalah awal perjuangan lebih lanjut secara berkesinambungan. 5 tahun lalu adalah pondasi pembangunan di Sulawesi Selatan, kini saatnya menata untuk membangun masa depan rakyat Sulawesi Selatan yang baik lagi.

Berikut Harapan beberapa anak Bangsa di sudut SulSel :

Ruslan (wiraswasta Bone ) : Dengan kemenangan SAYANG dan TAFADAL, semoga sektor swasta dan investasi terus berlanjut. Janganki lupa jalan lingkar baru untuk warga Bone.

Herawati ( Pedagang Pasar Sentral Palopo ) : pa Syahrul telah menunjukkan yg baik, kami bangga dan berharap pak syahrul bisa bantu pemekaran luwu nantinya.

Iman ( siswa Jeneponto ) : Gubernur jangan lupa dengan irigasi kelara,..bapakku sangat butuh pengairan itu krna dia petani.

Ridwan ( Mahasiswa Makassar ) : Kami menunggu realisasi SPP gratis, semoga terasa.
Anto ( Loper Koran ) : Semoga pa Gub, janganki lupa juga ∂ι makassar, bantuki rakyat kecil. Salamakki pa Syahrul !

Mungkin itulah harapan dan cita anak bangsa Sulawesi Selatan yang telah menyelesaikan PILKADA Gubernur yang lalu, saatnya bekerja dan membuktikan JANJI-JANJI kepada rakyat.

No comments:

Post a Comment