Pages

Sunday 24 March 2013

Siapa dibalik AKSI rencana KUDETA 25 Maret 2013

Dipertemuan sore ini dikampung melayu jg dihadiri adhie massardi, ray rangkuti, dan wiranto. koruptor muda Anas sedang konsolidasi dgn Ketua MKRI, Ratna Sarumpaet Cs di Kampung Melayu Kecil untuk demo 25 maret.

Pertemuan AU dgn ratna sarumpaet dikampung melayu py makna artinya AU ingin menjdkan MKRI sbg kendaraan politik dlm demo


AU sangat berharap MKRI pimpinan ratna bisa membiaskan kasusnya, minimal menekan pemerintahan dalam aksi besok. AU bersedia membantu aksi ratna cs 25 maret, dengan harapan poin2 pro anas disuarakan diaksi tersbeut, ratna menyanggupi. dana bantuan anas tadi sore.

Diterima langsung oleh adhie massardi (berapa bantuan yg diberikan ANAS ke pada MKRI utk aksi besok, bisa hubungi saudara erwin usman di nomor 0813284097xxx) , anas juga akan membantu pencitraan aksi MKRI dimedia. ratna sarumpaet berjanji ke anas akan memberikan propaganda kepublik bahwa anas tak bersalah

Kepentingan rakyat yg dibawa MKRI jelas cuma kamuflase saja, mengatasnamakan rakyat tetapi mengandeng koruptor. skrg apa urgensi anas datang ke markas MKRI dikampung melayu, silaturahmi ? NO, kepentingan poltik terhdp pemerintahan. anas menceritakan ke ratna cs bhw kasus yg menderanya adalah kriminalisasi poltik yg dijalankan oleh penguasa ..lucu !

Colaborasi yg bagus antara anas yg merasa "dizalimi" kasusnya dan barisan sakit hati di MKRI hanya melahirkan transaksional yg kotor. Ratna cs ingin intervensi kasus anas dgn "menyerang" pemerintahan dgn isue isue yg tak penting. Demo tak dilarang, tetapi demo yg ditunggangi kepentingan koruptor jelas jadi kelihatan .. kotor. Demo yg dilakukan ratna dan kelompoknya selama ini juga sering anarkis ..

Yach kalo ngga gitu ng masuk berita. 5 tuntutan MKRI, juga tidak jelas, tidak melihat apa yg sdah dilakukan pamerintah ? rezim SBY Boediono dipilih melalui pemilu yg jujur dan adil , apakah MKRI tak bergabung dipartai ? .

Kenapa MKRI tak menggunakan forum rakyat di DPR menyampaikan aspirasi, demo Ratna cs cuma anarkis. Kalo MKRI cuma alat dari kepentingan para koruptor maka demo tak lebih sebagai oase seprti anas menuntut keadilan. Publik sudah cukup cerdas untuk menilai mana demo bayaran dan sarat kepentingan. semoga kita semakin paham agenda terselubung MKRI yg kotor dan tidak pro rakyat ..sekian

Ratna dan adhie massardi adalah typical aktivis yg kalo ngga ada bayaran .. Ngga kerja .. ratna kan punya simpanan Rp.6.5 M (US$ 800,000) 4 tahun lalu kenapa tak buat MKRI waktu itu ?? butuh dana bantuan dari koruptor ?

Selain itu, kader baru HANURA juga terindikasi menyusupi atau memanfaatkan aksi ini untuk menggulingkan pemerintahan SBY-Boediono. HT terindikasi membiayai pergerakan ini yang akan serentak ditanah air.

# dokumen FAB-Indonesia

No comments:

Post a Comment