Pages

Friday 24 May 2013

DEKLARASI PAKET SUKA untuk MAKASSAR tanggal 01 Juni 2013

Pasangan balon Wali Kota-Wawali Makassar, Supomo Guntur-Kadir Halid (SUKA), akan unjuk massa saat deklarasi, 1 Juni mendatang. Kendati DPD I Golkar Sulsel belum menyampaikan sikap resmi terhadap pasangan ini, Kadir yakin Golkar Sulsel tak mempersoalkan rekomendasinya.


"Saya tidak ingin mengomentari polemik soal rekomendasi itu. Apa lagi yang perlu dipersoalkan. Rekomendasinya sudah jelas,” kata Kadir Halid

Menurut Kadir, fokus Tim SUKA saat ini persiapan deklarasi. “Rencana kita undang secara khusus Ketua Umum Bapak Aburizal Bakrie hadir di Makassar,”lanjut Kadir.

Dengan hadirnya Aburizal, otomatis pengurus Golkar Sulsel termasuk Ketua DPD Golkar Sulsel Syahrul Yasin Limpo juga hadir. Adik Nurdin Halid ini belum memastikan lokasinya.

"Ada dua alternatif antara Stadion Mattoanging atau Lapangan Karebosi," tambahnya.

Pasangan ini akan menghadirkan 15 ribu orang. Pasca deklarasi, pasangan yang diusung Golkar ini langsung mendaftar di KPU Makassar.  Golkar Makassar mengontrol 11 kursi di parlemen. Jumlah ini melebihi syarat mengusung pasangan calon. Selain PDIP, pasangan SUKA masih berburu rekomendasi dari DPP PDIP. PDIP punya dua kursi.

Dihadiri 15 ribuan massa

Deklarasi pasangan SUKA walikota Makassar, diprediksi dihadiri sekitar 15 ribuan bahkan 25 ribuan massa.Selain itu, massa akan dihibur beberapa artis ibukota.

Deklarasi dengan konsep baru ini untuk menampilkan pasangan SUKA yang benar-benar merakyat dan dapat diterima berbagai segment masyarakat.Selain mengemukakan visi misi, acara ini akan memberikan makna tersendiri nantinya.







No comments:

Post a Comment