Pages

Sunday 19 May 2013

PEMILIHAN WALIKOTA MAKASSAR SEMAKIN HANGAT

Lima Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar mempunyai peluang sama meraih dukungan serta kesukaan masyarakat. 

Lima besar Balon wali kota Makassar teratas tertinggi popularitas dan elektabilitas seperti Supomo Guntur, Rusdin Abdullah, Adil Patu, Idris Manggabarani, Dani Pomanto memiliki peluang sama dalam Pilkada Wali Kota Makassar pada 18 September 2013. 

Seteleh pasangan berpaket, semakin jelas arah dari pergerakan perputaran perpolitikan di kota Makassar.Paket Golkar yang mengusung SUPOMO GUNTUR dan KADIR HALID ( SUKA ) memiliki electability tertinggi dengan nilai 27,5% bahkan cenderung naik.

Disusul pasangan Danny Pumanto-Syamsurijal ( DIA ) yang digadang-gadang bisa menghadang paket GOLKAR, malah menunjukkan electability hanya 6,5%.
Sedangkan beberapa pasangan lain juga memiliki 10%.

Paket SUKA GOLKAR

Paket Supomo Guntur dan Kadir Halid sangat optimis, bahkan mengakui tim Golkar semakin solid yang didukung 14 korcam.Selain itu paket ini bahkan didukung 6000an kader pohon Beringin.

Target SATU putaran pun terus didengungkan, ditemui disela-sela sosialisasi di tengah masayarakat pesisir kota Makassar, Kadir Halid mengatakan : Sangat realistis jika kami optimis MENANG 1 putaran.Bahkan semakin banyak calon, menambah keyakinan saya, paket SUKA ini menjadi pilihan utama masyarakat Makassar nantinya.

Disatu sisi Supomo Guntur pun menjelaskan : disinilah cermin demokrasi GOLKAR ketika paket usungan telah ditetapkan. Kami sudah SIAP untuk memenangkan SATU putaran nantinya.

Selain itu, beberapa relawan dan pendukung paket SUKA yang ditemui, mengatakan : Beberapa komponen lembaga kemasyarakatan telah bergabung, termasuk maczman, alumni pemain psm, pedagang pasar, bahkan jajaran BIROKRASI pemerintah kota MAKASSAR sudah SUKA pilihannya.



No comments:

Post a Comment