Pages

Sunday 26 May 2013

FAB-INDONESIA akan MENANGKAN paket SUKA di PILWALKOT MAKASSAR


Guna memaksimalkan program kerja serta program pemenangan SUKA ( Supomo Guntur dan Kadir Halid ) sebagai calon WALIKOTA Makassar periode 2014 -2019, maka diperlukan kerja tim yang solid dan matang.Untuk itu pada hari ini tanggal 28 Mei 2013 pelantikan  TIM SUKSES dan relawan akan dilangsungkan disalah satu hotel berbintang  dengan mengundang sekitar 1500 orang.

“Pelantikan  hari ini lebih dimaksudkan sebagai optimalisasi kerja seluruh tim di semua tingkatan. Jadi masing-masing Koordinator di setiap tingkatan akan menyampaikan komitement dalam memenangkan pasangan SUKA nantinya,” papar Tan Malaka sebagai KETUA TIM PEMENANGAN.

Ditambahkan pula bahwa pasangan SUKA ini merupakan pasangan yang diusung dari partai GOLKAR untuk Walikota Makassar.

Selama ini para tim telah bersosialisasi dan berkomitment memenangkan pasangan SUK, baik yang terdiri beberapa elemen organisasi mahasiswa, pelajar organisasi masyarakat lainnya.

Bahkan Forum Anak Bangsa Indonesia yang dulu juga mengusung paket SAYANG 2 pada PILGUB SULSEL yang lalu terlihat akan mengambil andil dalam PILWALKOT MAKASSAR kali ini.

Menurut YAR yang juga merupakan KETUA UMUM FAB-INDONESIA menilai bahwa paket SUKA ( Supomo Guntur dan Kadir Halid ) merupakan pasangan yang mengakomidir aspirasi dari masyarakat Makassar, apalagi mereka berdua terkenal JUJUR dan BERKOMITMEN nantinya.

Pasangan ini dengan visi misinya selain membangun dengan kebersamaan, juga tetap berkomitmen melibatkan semua elemen masyarakat dalam pembangunan, apalagi sosok Kadir Halid sebagai Calon Wakil Walikota merupakan sosok yang dikenal sangat dekat dengan rakyat kecil.

Yang jelas, setiap PILKADA yang diusung oleh FAB-INDONESIA, alhamdulillah dengan strategi yang matang, SMART opinion, maka masyarakat akan memenangkan setiap calon nantinya termasuk pasangan SUKA" tegas YAR .

No comments:

Post a Comment