Pages

Thursday 18 April 2013

Lagi-lagi JAWARA FAB-INDONESIA unggul telak menjadi BUPATI BANTAENG

Lagi-lagi kandidat yang diunggulkan oleh FAB-INDONESIA beberapa bulan yang lalu, unggul dengan telak di PILKADA BUPATI BANTAENG hari ini. Sang incumbent yang mengendarai GOLKAR yang notabene telah menjabat BUPATI BANTAENGdalam kurun 5 tahun lalu, berhasil menyabot suara tertinggi sekitar 82,57%.

simak history FAB-INDONESIA :

http://forumanakbangsaindonesia.blogspot.com/2013/02/nurdin-abdullah-akan-menang-telak-746.html

Realcount PILKADA SINJAI

Hasil real count yang diadakan Script Survey Indonesia (SSI) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Bantaeng menempatkan pasangan incumbent Nurdin Abdullah-Muhammad Yasin unggul sementara.

Nurdin menggunguli tiga pesaingnya. Jabal Nur- Mansur Tjongkeng (nomor urut satu) meraih 2,07 persen atau 1.705 suara, Andi Nurjaya-M Idrus Hamjal (nomor urut dua) meraih 3,67 persen atau 2.915, Nurdin Abdullah-Muhammad Yasin (nomor urut tiga) 82,57  persen atau 67.143 suara, dan Rachmat Rahman-Imran Massoewalle (nomor urut empat) 11,72 persen atau 9.482 . Jumlah suara yang masuk sebesar 88 persen. Namun bisa dipastikan pasangan Nurdin Abdullah-Muhammad Yasin akan pimpin Bantaeng.

Jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) Kabupaten Bantaeng sebanyak  136.378 ribu jiwa menyebar TPS sebanyak 361.

Keberhasilan membangun Kabupaten Bantaeng dengan tagline New Bantaeng, membuat Nurdin Abdullah atau oleh sejumlah warga Bantaeng menggelarnya dengan sebutan Puang Profesor tampil sebagai pemenang pada Pilkada Bantaeng untuk periode kedua.

No comments:

Post a Comment