Pages

Tuesday 16 April 2013

Besok 17 April 2013 WARGA SINJAI MENENTUKAN PILIHAN BUPATINYA

Besok tanggal 17 April 2013 akan menjadi rekam sejarah, pemilihan BUPATI SINJAI periode 2013 -2018.banyak hal yang dapat dipetik selama 10 tahun kepemimpinan Bp. Rudyanto Asapa SH. Warga sebagian besar meninginkan perubahan, perubahan lebih baik tentunya.Bukan hanya sekedar jargon tetapi warga Sinjai ingin keluar dari bayang-bayang kabupaten lain yang sudah lebih berhasil selama 5 tahun terakhir.

Warga di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan mulai mengungkapkan kebingungannya memilih pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai. Pasalnya, ada sembilan pasangan calon di Sinjai resmi akan bertarung memperebutkan 182.321 suara di daerah itu.Banyak pasangan membuat banyaknya janji diantara rakya, mulai penegakan hukum sampai gratis antar jemput pengantin disediakan.

Pasangan tersebut adalah:
1. A Jefrianto Asapa-Hermansyah
2. A Mahyanto Massarappi-Massalinri Latief
3. Muhklis Isma-Musa Rasyid
4. Muh Hasan Basri Ambarala-A Sultani
5. A Seto Gadhista Asapa-A Muhtar Mappatoba.
6. Lukman Arsal-A Djamaluddin
7. Amru Rijal Djunaid-Zainuddin Fatbang
8. Sabirin Yahya-Fajar Yanwar
9. Syamsul Qamar-Sitti Marwah Djufri.

Seperti yang diungkapkan Ayatullah yang merupakan aktifis LSM FAB-INDONESIA di Sinjai : " Besok merupakan tolak ukur warga Sinjai menentukan sikap, jangan terkecoh dengan JANJI-JANJI. Mereka semua tau akan perkembangan Sinjai dan mereka telah merasakan. Jadi jangan tergiur dengan JANJI atau Money politik.Warga harus cerdas, warga harus bersikap sejauh mana PEMIMPIN mau bekerja dan membawa Sinjai lebih baik lagi.

Terlepas dari itu, pilihan ada di bilik suara, hanya 2 menit tetapi menentukan masa depan warga 5 tahun kedepan.

PREDIKSI 2 PUTARAN

Seperti prediksi FAB-INDONESIA, pilkada kali ini akan berlangsung 2 putaran.banyaknya calon dan bingungnya warga menentukan pilihan menjadi faktor penyebab persaingan cukup ketat.Pasangan Nomor Urut 2 , 4 dan 8 akan menjadi pilihan warga maju 2 putaran.

No comments:

Post a Comment