Pages

Monday 22 April 2013

KETUA PSSI SULSEL adalah KADIR HALID bukan ABADI SIRAJUDDIN

Polemik dualisme PSSI di Sulsel tampaknya menemui titik terang. Andi Darussalam Tabusalla yang menjabat sebagai Ketua Umum KONI Sulsel mengungkapkan keabsahan dari PSSI versi Kadir Halid.

ADS sapaan dari Andi Darussalam yang menggelar konferensi pers di Kediamannya, Minggu, 21 April mengaku KONI Sulsel telah menerima surat resmi dari PSSI pusat dan menyatakan PSSI Kadir Halid yang diakui.

"Isi surat yang pertama, PSSI menyatakan mencabut keputusan atas nama Abadi Sirajuddin sebagai ketua PSSI Sulsel. Kedua, mengakui Voters saudara Kadir Halid sebagai ketua PSSI Sulsel dan ketiga adalah kepada saudara Kadir Halid ditugaskan untuk menyusun Musprov yang harus diselenggarakan selambat-lambatnya bulan September 2013 setelah kongres PSSI 5 Juli nanti," katanya.

Pada poin keempat, ADS mengaku PSSI menujuk KONI Sulsel untuk melaksanakan Pra Porda dan Porda dengan alasan masalah yang sedang terjadi di PSSI Sulsel. Terkait, beredarnya isu ADS sempat mengakui PSSI versi Abadi Sirajuddin dan Ilham nor toadji sebagai PSSI yang sah dibantahnya dengan tegas.

"Tidak benar itu, saya mengakui Abadi maupun Ilham Noer Toadji sebagai pengurus PSSI Suslel yang sah. Selain itu, Syamsir Ali dan Abdul Kadir yang mengaku bertindak sebagai perwakilan KONI Sulsel dan mengatas namakan saya menuntunjuk Ilham Noer Toadji sebagai ketua umum PSSI sulsel yang baru, sementara Abadi Sirajuddin wakil ketua umum adalah tidak benar," bantahnya dengan suara lantang

No comments:

Post a Comment