Pages

Saturday 27 April 2013

DEMOKRAT akan mengusung paket DANNY - ICHAL

Gerbong Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin semakin terang-terangan berada di belakangan pasangan Danny Pomanto-Syamsu Rizal (DIA). Pasangan sudah hampir dipastikan mengendarai partai Demokrat ini, justru terlihat kepentingan besar dari seorang Ilham Arief Sirajuddin nantinya

Setelah Ilham memberikan restu kepada pasangan tersebut, sejumlah orang dekatnya mulai memperkuat barisan pemenangan DIA. Tak tanggung- tanggung, adik kandung Ilham, Hendra Sirajuddin, ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan atau master campaign. Selain Hendra, kakak kandung Ilham, Syamsul Bahri Sirajuddin, juga dijadikan penasihat tim. Presiden Batu Putih Syndicate itu bakal bersama Ilham di posisi penasihat bila Partai Demokrat menjadi pengusung duet arsitek-politisi itu.

Di struktur tim DIA, beberapa orang dekat Ilham ikut memegang peranan penting. Mereka di antaranya, mantan juru bicara Ilham Arief Sirajuddin- Aziz Qahhar Mudzakkar (IA) di Pilgub Sulsel, Selle KS Dalle, dipercayakan sebagai direktur Media DIA. Sementara untuk posisi juru bicara akan diisi tiga orang, yakni Arman (Ketua Granat Makassar), Irwan Ade Saputra (orang dekat Syamsu Rizal yang juga mantan tim media IA), serta satu nama lainnya yang masih dipertimbangkan.

Irwan Ade saat dikonfirmasi mengenai nama-nama tersebut tidak menampik. Menurut dia, kesepakatan itu sudah melalui rapat dan persetujuan yang bersangkutan. “Memang seperti itu struktur tim. Tapi, nanti akan kita sampaikan secara resmi karena semua masih tahap perampungan struktur,” ujar Ade

Dia menambahkan, struktur tim juga mengakomodasi tim yang selama ini bergerak ke Danny maupun tim Ical, sapaan akrab Syamsu Rizal, sebelum keduanya sepakat maju berpasangan di pilkada. Sementara itu, di tengah kesibukannya menyosialisasikan diri dan merampungkan struktur tim, Danny Pomanto mendapat penghargaan khusus dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel.

Danny yang bernama lengkap Muhammad Ramadhan Pomanto ini mendapat penghargaan sebagai pria berbusana terbaik dan ahli di bidangnya saat malam penganugerahan di Maraja Ballroom, Hotel Sahid Jaya, Makassar, Kamis (25/4) malam. “Penghargaan ini diberikan khusus kepada orang yang ahli di bidangnya dan memiliki perhatian khusus di dunia seni,” ujar Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel Jufri Rahman.

Danny dinilai ahli di bidangnya karena telah melahirkan karya arsitektur monumental. Di Makassar ada Center Point of Indonesia, Masjid Amirul Mukminin atau Masjid Terapung, Pantai Losari, Pantai Akkarena, dan sejumlah karya lain yang sedang dibangun di Makassar. “Saya sangat mengapresiasi penghargaan ini. Saya merasa terhormat diberi kesempatan dan ada usaha untuk melestarikan budaya,” kata Danny.

No comments:

Post a Comment