Pages

Wednesday 10 April 2013

Hot News : HARI INI KADIR HALID MENDAFTAR CALON WALIKOTA MAKASSAR di DPC GOLKAR

Seperti telah diketahui publik Makassar, bahwa dari Partai Golkar ada tiga figur yang selama ini telah mensosialisasikan diri untuk maju di Pilwali Makassar dengan mengendarai Partai Golkar, yakni Supomo Guntur, Yagking Padjalangi dan Kadir Halid.

Satu di antara ketiganya, yakni Wakil ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Kadir Halid, menyatakan tidak akan gentar tampil sebagai penantang baru terhadap dua bakal calon (balon) Wali Kota Makassar 2014 yang juga dari Partai Golkar.

Kepada wartawan belum lama ini, saudara kandung mantan ketua umum PSSI Nurdin Halid ini menyatakan sikap maju bertarung di pilwali Makassar.

Anggota komisi E DPRD Sulsel ini akan bersaing dengan dua balon Golkar Makassar yang jauh hari sebelumnya gencar bersosialisasi yakni Ketua DPD II Golkar Makassar Supomo Guntur dan Koordinator Wilayah DPD II Golkar Makassar Yagkin Padjalangi.

Pria asal Bone ini mengaku tidak gentar berhadapan terhadap kedua kader golkar tersebut di pilwali.
“Kita akan bersaing secara sehat untuk mendapat dukungan Golkar. Tidak rawanji di partai, karena semua akan patuh terhadap keputusan partai. Kader akan solid mendukung kader yang didukung,” kata Kadir Halid

Kadir optimistis partai Golkar tempatnya bernaung akan memberinya restu. “Saya siap maju jadi cawali Makassar dan siap menang. Untuk itu saya akan berusaha bagaimana Golkar mendukung saya karena golkar adalah kendaraan,” tambah Kadir

Saat ini, kadir tengah melakukan persiapan sosialiasi, “Saya bentuk tim dari tingkat kecamatan sampai 143 kelurahan dan tingkat RW guna mengangkat popularitas dan elektabilitas saya, mereka akan dikontrol oleh konsultan yang akan merancang apa saja yang dibutuhkan,”ujar Kadir

Kadir optimis meraup suara mayoritas di Makassar, “saya sudah mulai menyusun struktur, bahkan saya sudah punya peta kekuatan di Makassar, saya punya potensi untuk itu,”tegas Kadir.

KADIR HALID MENDAFTAR di DPC GOLKAR

Hari ini tanggal 10- April 2013 pukul 13.00,berangkat dari POSKO PEMENANGAN di latanette plaza, KADIR HALID akan mendaftar ke DPC GOLKAR MAKASSAR.Hal ini untuk membuktikan bahwa dirinya siap menjaga AMANAH PARTAI dan AMANAH RAKYAT MAKASSAR. Ada beberapa komponen yang akan ikut serta dalam pendaftaran ini seperti : PSM MANIA, MACZ MAN, UKM dan beberapa lembaga masyarakat Makassar.

 

No comments:

Post a Comment