Pages

Sunday 3 March 2013

Inilah Bakal Calon Walikota Makassar dari KADER PKS

Jadi salah satu kader yang masuk bursa disurvei calon wali kota, Sekretaris DPD PKS Sulsel, Mudzakkir Ali Djamil mengaku sangat optimis bisa mengendarai PKS di pilwalkot Makassar mendatang.

Dia mengaku siap bersaing dengan kader potensial PKS lainnya seperti Jafar Sodding, Ariady Arsal, dan Iqbal Djalil.
Anggota DPRD Sulsel ini memang masuk bursa cawali PKS yang akan disurvei partai ini.Bahkan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS telah mendapat sinyal dukungan atau lampu hijau untuk maju.

"Saya sangat optimis mendapatkan dukungan PKS untuk maju di pilwalkot Makassar. Sebab dasar penetapan PKS dalam mengusung calon berdasarkan hasil survei dengan melihat tingkat elektabilitas dan kesukaan masyarakat terhadap seorang figur yang akan diusung menjadi wali kota Makassar," jelas Mudzakkir.



Iqbal Djalil

 
Kader PKS Makassar, Iqbal Djalil (Ije) yang akan bertarung di pilwalkot Makassar, dianggap sebagai sosok alternatif yang mampu membawa Makassar lebih maju.

Anggapan ini disampaikan salah seorang tokoh masyarakat di Kecamatan Tallo. Icca. Dia menilai, Ije tidak sekadar sosok politisi tapi juga sosok pemuka agama di Makassar. Ije melakukan sosialisasi dan bertemu tokoh masyarakat.

"Sosok Iqbal Djalil seorang pemimpin yang bisa menuntun masyarakat, mampu menjadi sebagai pendobrak kebaikan, inilah imam sebenarnya yang bisa di masjid dan di luar masjid," kata ustad Asri

No comments:

Post a Comment